Jalan jalan jogja yuk..

13 November 2016

Hai hai hellow…
Ketemu lagi sama aku..
Lumayan laah isi kekosongan sambil on the way pulang di KRL aku bisa iseng2 berbagi cerita di blogku yang ala ala ini.. Hehe (Lebih Tepatnya sih buku Diary).

Hari jum’at kemarin, entah ini keberapa kalinya diriku mendarat di solo untuk bertemu kakanda, ciyee…
Ceritanya ke solo kita mau cicil buat foto sih, tapii berhubung aku belum dapet rekomendasi foto yang bagus di solo, makanya kita beralih ke jogja. (FYI jogja solo cuma 1jam-an lah).
Cerita foto sudah aku publish di postingan aku sebelumnya, monggooo di ceeekk.. 😂😂😂😜😜😜

Naah ceritanya setelah kita fotoo, berniatlah kita jalan jalan bareng sahabatku nan unyu unyu, Ayu Alwiyandari dan suaminya Hudzairi 😜😛

Berhubung perut luapeeer bangeet, langsung lah kita cuss makan nasi kuning ternate khas Maluku. Untuk alamatnya kebetulan aku kurang tahu, tapi bisa lah di search “Naskuter”.
Setelah kenyaang, naah agak bingung juga mau kmana nih jalan jalan mumpung lagi di jogja..
Terbersit di fikiran untuk pergi ke gumuk jogja yg katanya “durun pasirnya jogja” ituu.. Tapi berhubung tempatnya agak jauh, dan suasana kuran kondusif maka menghabiskan waktu di tengah tengah kota jogja pun tak apa laah..

Singkat cerita, kita pergi ke “De Mata Trick Eye Museum”
Bisaa di search di mbah google apa itu De Mata Trick Eye hehe..

Disana terdiri dari beberapa paket, ada musium 3Dimensi, 4Dimensi, ada juga patung lilin seperti Madame Tussaud ala Indonesia. Tapi percayalah, musiumnya bagus kook.. 😂:)

Kira kiraaa beginilah hasil narsis kita di museum 4D.
Oiyaa, hari itu aku cuma ambil paket yang 4Dimensi.. Kalau gak salah siih harga masuk perorangnya sekitar 40 ribu rupiah saja :))

image

image

image

image

image

image

image

Btw, thanks too…
Ludfi Achmad, driver cintaku yang membawaku dan hati, jiwa dan ragakku pergi ke jogja hari itu 😜😜😜😜(Lebaaay)
Mr Rezky Hudzairi dan Mrs. Bunga Citra Alwiyandari sebagai tour guide kesayanganku 😘😘 (Jangan bosen direpotin terus tiap aku ke jogja yaah)

Baydewey, Jogja memang sangaaat istimewa dan punya tempat tersendiri buatku dan mungkin banyak orang yang pernah menginjakkan kakinya disini. Dan bagiku, gak akan pernah bosan untuk datang lagi lagi dan lagi ke kota istimewa ini ☺☺☺:):):)

Tinggalkan komentar